Sunday, September 17, 2017

Ketika aku berjuang untuk diri sendiri, maka tidak aku hitung sebagai pengorbanan.
Namun, kewajiban.
Pencarian ilmu serta kebenaran ini tidak aku anggap sebagai pengorbanan, namun suatu kewajibanku untuk diriku dan untuk Tuhanku.
Namun, menilik ratusan hari ke belakang...
Itulah pengorbananku.
Ketika aku berusaha bukan untukku, namun untuk orang lain.



....




Rasa sayang ini lebih dari sekedar dua lawan jenis yang ingin memadu kasih dan saling bersandar.
Lebih dari itu.
Aku menyayangimu dan sekelilingmu sebagai bagian dari diriku.


Aku ikhlas..
Namun ketika semua ini bukan apa-apa bagi mu.......
duh! stop!
Oke aku salah.. aku mengatakan ini, berarti ilmu ikhlasku masih jauh dari cukup.

Maafkan aku yang jauh dari sempurna dan masih terus belajar, bahkan hanya untuk jadi lebih baik, bukan untuk sempurna.


Kamu harus sadar,
Bahwa yang lebih baik akan selalu ada.

Ketika kamu menjadi bagian dari seseorang untuk menjadi lebih baik, itu adalah suatu yang mulia.

Akan ada masanya ketika aku bahagia atas semuanya.
Ketulusan dan keikhlasan pun akan berbalas setimpal, sesulit apapun prosesnya.
Janji Allah tidak pernah ingkar.

No comments:

Post a Comment