Sunday, November 12, 2017

Berdoa semoga dapat menjadi pantas untuk dia yang...
Paham dengan kitab wajib dan sunnah-Mu serta mengamalkannnya,
Selalu membela agama-Mu,
Ikhlas akan menerima kekuranganku dan keluargaku,
Dapat menerima dan tak mengungkit masa laluku,
Husnudzon akan setiap rencana-Mu,
Selalu berjuang mencari rezeki dan membelanjakan uangnya di jalan-Mu yang halal,
Menyayangiku dan keluargaku karena-Mu, dan
Sabar dalam mengajarkanku hingga maut memisahkan....

Aku berdoa agar menjadi seseorang yang..
Kelak akan barokah untuknya,
Taat padanya,
Menyayangi ia dan keluarganya karena-Mu,
Semangat untuk terus belajar menjadi makmum yang baik untuknya,
Ibu yang amanah untuk anak-anaknya,
Rumah baginya ketika dia lelah akan riuhnya duniawi,
Ikhlas menerima segala kekurangannya karena aku sadar betapa besar hatinya untuk dapat menerima segala kekuranganku,
Tidak mempermasalahkan masa lalunya, dan
Husnudzon terhadap rencana-Mu...


Sebenarnya masih banyak list yang ingin aku pinta dan tuliskan mengenai kriteria yang aku inginkan.
Namun aku sadar, banyak hal yang harus aku penuhi agar aku menjadi pantas untuk bersanding dengan dia yang sesuai aku pinta.

Jadi..
Sesungguhnya ya Allah...
Pintaku yang utama adalah pertemukan aku dengan ia yang engkau ridhoi sebagai imam penuntunku dan anak-anak kami hingga ke surga nanti, serta menjadi penuntun mencapai kehidupan dunia yang barokah.


Aamiin.

No comments:

Post a Comment